conceptnova

Helping you to bring your concepts and ideas to life.

Greetings Pal!

Gery salut!
Hai hai para manusia!
Salam dari makhluk seberang dunia!

Makasi banget ya uda rela nyasar kesini, di RahaSpeaks yang baru jadi ini.
Saya Raha, si author.

Entah bagaimana Tuhan YMK telah menakdirkan saya untuk jadi seorang mahasiswa Ilmu Komunikasi di salah satu Universitas swasta di Bandung. Yang pastinya, bikin saya mesti nge-upgrade kapabilitas saya dalam jurnalisme di blog ini.
Dan entah bagaimana Tuhan pun nampaknya senang sekali mewarnai kehidupan saya. Membuat saya ingin berbagi kisah kelebaian dan kerempongan dalam hidup ini kepada kalian semua.

Jangan lupa juga, simak postingan serius saya di reports



1 komentar:

  1. Ky darsa
    Said

    gravatar

    KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor yang AKI
    beri 4 angka [9413] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus .
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu KI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka PASANG NOMOR
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI JAYA,,di no (((085-321-606-847)))
    insya allah anda bisa seperti saya…menang NOMOR 790 JUTA , wassalam.
    DAN PESUGIHAN TUYUL

    June 12, 2017 at 10:40 PM